RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Rabu, 28 Oktober 2009

mertua


2 hari ini perasaan sedikit mellow.
kemarin ngantar mertua naik haji.
rasanya koq yg keilangan x ya...
soalnya hampir sebulan mertua dirumah emang jd rame rasanya. razan pun hobi gangguin nenek kakeknya di kamar.

trus yg bikin sedih, selama mertua dirumah, aku bukannya nyenengin hati mertua. malah tepaaaaaaarrrrrrrr...
pdhl aku tau si nenek pgn x masakan aceh.cm berhubung aku yg mabok berat ni ga sanggup ngapa2in.
penegn ajak mertua jalan2,mobil ga pnya. naek motor mertua g sanggup lagi jauh2 dan lama2.
trus krn mabok gene aku seringnya dikamar mulu. klo dl msh tgl sama2, kita selalu ngobrol macam2..hiks..

ngeliat usia merka juga yg udh lanjut, si nenek yg pake tongkat, si kakek yg baru terserang angina sehari sebelum berangkat, bikin hati was was.

cm mereka nenek dan kakek razan. orang tuaku udh lama meninggal.
belum lagi aku sebagai menantu yg ga pernah ngasih apa2, amalh seringnya dikasih..malu mode on..:(

Ya Allah, lindungilah mereka disana.
kuatkanlah mereka dlm menjalankan ibadah.
selamatkanlah mereka hingga pulang nanti dan bs kumpul lagi sama2.
amin ya rabbal 'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes