RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 27 Februari 2010

hunting

setelah minggu lalu hunting klinik disambi dengan infus, tadi sore sesuai jadwal, bu nia, pak heru dan abang meluncur menuju rumkit pilihan utama kami untuk melahirkan nta (insya ALLAH).

sampai di lokasi disambut dengan petugas yg=ang cukup ramah. aseli ramah ga pake topeng ramahnya :)
aku langsung bilang mau liat2 kamar untuk rencana persalinan bulan April ntar, sesuai dengan anjuran dsog. sepertinya yg menyambut kami pertama adalah dokter jaga. beliao langsung mengrahkan ke perawat untuk bisa menunjukkan kamar2 yang ada.

perawat menanyakan apakah kami mau memilih kamar yg ada di lantai 1 atau di atas?
mengingat dan menimbang apalagi ruang tindakan dekat dengan kamar2 dilantai 1, kami pun memilih untuk melihat kamar2 di lantai 1.

and the journey was started.

pertama ditunjukkin kamar yang pas disaming ruang perawat. bagus, nyaman, bersih harganya Rp. 185rb. kemudian ditunjukkin kamar pilihan ke 2. sebenarnya ga jauh beda dari kamar yang pertama. hanya ada tambahan sofa yg besar dan empuk plus kamar mandi ada heaternya..mmm...lumayan menggiurkan mengingat abis melahirkan biasanya enak mandi hangat.

c'mon c'mon..thinkkk...
kalo cm nambah 2 items itu tp harganya beda jauh, mending kamar yg pertama aja. luas dan nyamannya sama aja koq. pun si bapak ntar bisa tidur satu ranjang, karna ranjangnya bukan ranjang pasien..sipplahh..

trus, kami tanya apa bisa diskusi soal prosedur abis melahirkan?
senengnya mereka langsung panggil petugas yang bersangkutan. dan dibawalah kami menuju ruang tindakan yg juga merupakan ruang sc.

dsikusi panjang lebar. senengnya mereka pro IMD, asix dan imuniasasi hep B juga. cuma soal IMD pasca scnya masih perlu didiskusikan panjang lebar ama dsog dan dsa. karna pihak rs hanya mengikuti tim aja.
soal jaundice juga hampir cocok. cuma aq perlu cari info lagi apakah semua yg bayi yg melahirkan melalui proses sc memang hrs disinar dulu..

generally...udh klik. selain itu, dekat dengan rumah juga. jadi ga repot2 amat ntar.
sayang si bapak juga kalo kejauhan. kalo ada yg kurang2 bisa habis waktu di jalan.

well...sekarang tinggal meyakinkan dsog dan dsa pilihan, mudah2an bisa sukses IMD nya even lahirnya ntar sc..AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes