RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Selasa, 16 Maret 2010

fun day

libur kejepit tgl 16 Maret 2010 kemaren kaya'a koq seru abiss ya...

udah direncanain mau "pulang kampung" ke Blang Bintang. tempat Bu Nia n Pak Heru sempat bermadu kasih dr awal nikah thn 2005 sampe 2007. so pasti si abang Razan dari bayi sampe umur setaunan juga diasuh di sana..jadi yaa...judule pulang kampung...hehehe..

jam 2 kurang kita meluncur dari residen sepulang si Bapak ada rapat ama masyarakat di satu gampong.
niat lainnya pengen mastiin ama wawak yang dulu bantuin nyuci baju ama nyetrika di rumah Blang Bintang, kalo dia bener-bener bisa bantuin Bu Nia abis lahiran nanti di residen Bu Nia. cuma karena kita ga janjian, ya ga ketemu. si wawak sedang manen padi di sawah. si wawak ini juga jadi buruh tani di sawah orang.

jadi, pulang dari rumah si wawak, segera ke rumah lama yang ga jauh jaraknya. wuuuiiihhh...ngangenin yaakk...ingat dulu ngurus si abang masih bayi, heboh subuh-subuh buta sblm azan subuh plentang plentong di dapur nyiapin sarapan dan menu hari itu sebelum berangkat kerja..pasti dulu tetangga sebelah sebel banget. belum juga azan udah ribut banget...hehehe...maklum dulu masih kerja jadi ya musti pinter-pinter atur waktu...
belum lagi ingat pernah buat bambu puter buat stimulasi si abang supaya bisa jalan..aaaaaaahhhhhhhh......unforgetable moment dah pokoknya..

ga lama seh disana kita sambung lagi jali-jali caca marica. janjian mau kerumah si Tante Yul, mau nganter bunga antoriumnya yg udh 2 mingguan lebih ngetem di residen Bu Nia. bunganya dari warna putih ampe berubah jadi ijo...hehehe...cori mori Tante Yul..:)

pulang dari Blang Bintang cari-cari jalan di daerah yang belum pernah di datangin. eh, sampe akhirnya nembus ke daerah wilayah jajahan semasa kerja dulu...hehehe..
pemandangannya masih seger, krna sawah di kiri kanan, belum lagi pohon-pohon gede masih banyak. dooohhh....serasa tinggal di kota gede aja..

sampelah di rumah Tante Yul, dan seperti biasa, si Abang kaya udah kebiasaan kalo ketempat orang wajib pup..fiuuhhh..cori again ya Tante Yul..kata orang-orang tua biar besok-besok balik lagi..hehehe...oiya, cerita dikit, Tante Yul ini temennya Bu Nia semasa kerja dulu. udah mau 30 tahun belum punya pacar dan udh kembat kembut sendiri. biasa kalo si Bapak lagi ada dinas keluar kota, Tante Yul ini yang nemenin Bu Nia ama si Abang pas malam. dan baru aja lulus tes CPNSD...tak doain ya mudah-mudahan kalo udah mulai ngantor bisa ketemu jodohnya ya Tante Yul...xixixi

pulang dari rumah Tante Yul, singgah di tempat servis genset. berhubung pemadaman listrik lagi rajin, genset menjadi kebutuhan di residen Bu Nia akhir-akhir ini. secara Bu NIa makin gede bodinya gini, makin gampang keringatan. jadi butuh banget yang namanya AC.

berhubung baru jam 4 sore, kita lanjutkan lagi perjalanan menuju Pasar Aceh. pengen nyari kasur buat box si adek.
oiya, ternyata si abang "panas membara" karna Bu NIa ama Pak Heru sedari tadi pake kaca mata item. pas di pasar dia udh ribut minta dibeliin kaca mata juga...hahaha...
oqelah bang rejeki si abang dapat satu kacamata reben bingkai merah...dooohhh...
keluar dari Pasar Aceh Shopping Centre (PAS)yang di lantai 3 nya ada Suzuya, si Bapak ngajak liat-liat Pasar Aceh baru yang terletak di belakang PAS . yang tampilannya mirip-mirip ITC gethuu..
masuk ke dalam ademmmm...secara kami udah keringatan. liat-liat ampe lantai 3. untung ada eskalator. sebelum pulang, singgah di tempat penjual buku.
rejeki si Abang lagi, dapat vcd anak islami kumpulan doa-doa pendek vol 2.

nah, selesai sudah tour de kota hari itu keluarga Triwijanarko.
seru, asik, capek pastinya..
jam 8.30 malam si abang ketiduran sendiri abis makan, padahal baru aja poto-poto berdua si Bapak. tiba-tiba koq senyap...hahhahaha...

mudah-mudahan besok-besok udah bisa jalan-jalan berempat ama si adek ya...amin!!!

2 komentar:

Keluarga pak Anton mengatakan...

aahhh mbaaa mana fotonyaa pengen liat suasana blang bintang :P ditunggu yaaaaa...

oiya salam buat bang razan dari fahmi dan fathi...kapan2 kalo ke jakarta kita main bareng yaaaa

residen bu nia mengatakan...

Hahaha..mb,blang bintang tu g cm bandara lho..xixi..berhubung dl tgl disana jd g mikir buat poto2.tp nt aq potoin khusus u fahmi n fathi..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes