RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 17 Agustus 2009

emotional management

aku g tau sejak kapan, tapi sepertinya dr kecil aku tipical yg emosional.tp terpendam..:( lebih bahaya sebenarnya bagi orang2 yg sulit mengontrol emosi tp ga menemukan cara yg tepat untuk menyalurkannya..

akhir2 ini aku memang makin sulit mengontrol emosi.jelas ini hal yg menyebalkan bagi aku, dan suamiku sebagai orang yg sering nerima mentahannya...kasian suami ku..:(''''

ama razan suka juga pengen lepasin marah kalo dia lg bikin sebel..huhuhu...what a stepmom ya...pdhl aku ibu kandungnya yg amat sangat mencintai razan...

but, started by now...aku harus bs mengurangi atau lebih tepatnya memanage emosi aku..biar g kaya orang gila.
ga mau ampe aku buat video kaya marshanda ahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes