RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 17 Agustus 2009

hadiah hari pernikahan

semangat hari kemerdekaan ternyata juga melanda suami aku. biarpun dikomplek g da perayaan apa2, tp ada hal yg bikin blio heppi bukan kepalang..

udah bbrpa hari aku mang ngerasa g enak bodi..mana pup aku udh susah lagi. 4 hari sembelit.makan apa2 jd g enak.pdhl aku lg banyak2nya kepengen. ampe buat list di kepala, apa aja yg mau dimakan sblm bulan puasa...hehehe

tapi ntah napa ne perasaan koq rada laen ya...kaya'a perlu test pack deh...rencana tgl 16 kemarin tp lupa...jdnya subuh 17 agustus 2009 dilakukan lah test pack bersejarah itu dan hasilnya g pake lama langsung 2 GARIS...!!!
aku langsung lari keluar kamar mandi, dan nunjukin ke suami aku. air mata udh mulai tumpah, bkn karna hepi, tp sedih ingat si abang..

suami aku langsung kesenangan. blio emang udh pengen nambah anak.apalagi taon depan kami udh 30 (what?)tahun..
aku langsung nangis2 bombay sambil melukin abang yg masih bobok...g tega dan g rela pada waktunya nt membagi semua hal antara si abang dgn adeknya...huhuhuhuuu.....

suami aku yakinin insya Allah kita bs adil...mmmm....sounds easy bt truly it's not that so easy..

pasntes akhir2 ini si abang koq makin buat2 tingkahnya,trus lucunya dia jd g bs jauh dr si bapak..semua2 skrg ama si bapak. si bapak pun jd bersemangat krn si abang jd makin dekat ama si bapak..hehehe...

satu lagi, mudah2an hamil x ini g memabokkan seperti hamil si abang dulu..
resikonya bs jadi badan aku membengkak...hohoo...mdh2an g mabok, tp badan jg g bengkak2 amat yakk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes