RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 08 November 2009

hari libur di rumah

aku termasuk istri yang ga terlalu senang kalo suami ikut bantuin kerjaan rumah tangga. kecuali dlm keadaan darurat. aku askit, atau kerjaannya ga sanggup aku kerjain.
mmm....suamiku suka heran..
koq heran sih pak...mustinya bersyukur dunk, istrinya ga merepet mulu minta dibantuin kerjaan.
tp kadang-kadang si bapak suka protes juga. pas sabtu minggu aku ga ijinin blio ngapa-ngapain.
"bapak perlu cari keringat bu..", itu alasannya...
hehehe...keringat mah gampang pak dicari..xixixi...otake ngeres mode on..

kenapa aku gitu?
karna aku ngerasa si bapak udah terlalu capek kerja. dan aku terkadang pengen sabtu minggu itu cuma diisi ama cerita2an, main2 ama si abang. rumah berantakan sesekali biarin lah..bisa diberesin.
soalnya juga ga setiap sabtu minggu bapak punya waktu full untuk keluarga.
meskipun bapak udah selesai s2 nya yg bikin bapak ga pernah pnya waktu di sabtu minggu untuk keluarga.
kecuali pas libur atau dosen absen..
jd biar sabtu minggu jawang dinikmati, pas nemu waktunya pengen dapat quality timenya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes