RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Kamis, 12 November 2009

keluarga

apa arti keluarga??

mmm....nyari di gugel banyaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk definisinya..
tapi aku pnya definisi sendiri..

keluarga adalah: 1 atau lebih orang yang berinteraksi dengan kita, selalu melakukan hubungan simbiosis mutualisme. bisa terikat karena hubungan darah, maupun hubungan sebut..mereka mendukung kita, menolong kita ketika kita jatuh, mengobati luka kita, mengurus sampai luka itu sembuh dan kita mampu jalan kemabali. tapi mereka tidak pernah menulis receipt untuk semua itu.
keluarga juga selalu ada kapan aja kita perlu. hujan panas, siang malam, kapan dan apapun itu.
keluarga juga selalu siap merentangkan tangannya untuk melindungi kita kapanpun kita merasa terancam.
dan ketika kita dalam keadaan yang baik-baik saja, keluarga tetap selalu meng update status kita. menanyakan kabar kita.

dan kadang keluarga itu ga harus keluarga inti.
bisa dari komunitas teman, tetangga, asisten-asisten kita.

dan aku menemukan keluarga aku adalah sahabat-sahabat aku salah satunya.
mereka bisa menghina dina kapan aja, tapi mereka selalu siap kuping dan waktu ketika aku merasa sedih.

mereka bisa pergi kapan aja tapi mereka siap terbang lagi ke aku ketika aku butuh mereka

aku bisa jadi aku sendiri ketika aku bersama mereka

mereka ga prnh nuntut waktu aku, karna aku jg pnya keluarga kecil yang bahagia..
tapi aku jg siap kapanpun mereka butuh.

dan suamiku juga selalu terima kehadiran sahabat-sahabatku dengan tangan terbuka..
itu yang paling penting!!!
karena sahabat-sahabatku juga ikut melengkapi kebahagiaan aku..

*dedicated to my best pals*masih ngerasa kurang sebagai sahabat kalian..maaf yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes