RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 08 November 2009

terapi emosi dan anger management


weekend ini aku tutup dengan tragedy!!!

yupp...bener2 tragedy bagi aku,gimana enggak.
ketika weekend hampir ditutup sempurna dengan masa2 yg well done, tiba2 ada insiden yang mustinya ga harus terjadi.
kalo aja aku bisa bersikap adil dan mampu mengatur emosi aku.
jangan mentang-mentang sedang hamil, lalu seenaknya aja nyalahin hormonal.

pas udah mau masuk kamar buat tidur, tiba-tiba si abang bilang mau pipis, yang ternyata dia udah ngom[ol duluan :(
emosi memuncak. karena dari tadi udah diajak ke kamar mandi buat pipis. tp ditolak mentah-mentah.
penyakit merepet ku kumat juga.

udah kesel dan sebel rasanya.
koq si abang tetep aja malas blg pipis.

sangking udah kesel, aku kasi hukuman, pengen kurung dia di kamar mandi.
si abang udh nangis-nangis. tapi aku koq mnyetan gitu ya.
aku masukin ke kamar mandi, tapi pintu kamar mandi ga aku tutup.
sepele kan masalahnya..

akhirnya si bapak angkat dia.
trus digantiin bajunya sambil si abang tetep nangis meraung-raung dan alhasil muntah.

aku langsung nyesel dan nyesek...
air mata langsung ngalir tanpa komando.
koq bisa aku setega itu.
aku lari ke kamar mandi, nangis sejadi-jadinya.

aku denger dari kamar mandi si bapak ajak dia bobok.
pas denger dia baca doa mau tidur, tumpah lagi air mata aku.
he's an angel.
how could i??????

keluar dari kamar mandi, aku peluk dia kuat-kuat, dan minta maaf.
Ya Allah, bukannya dia marah sama ibunya yang kejam ini, tapi malah membalas pelukan aku.

sampe akhirnya si abang bobok aku peluk.
aku nangis lagi curhat ke si bapak.
aku takut dia trauma.
takuuuuuuuttt yang amat sangat..

ga adil rasanya kalo aku minta pengertian si abang akan kondisi ibunya yang sedang labil ini. selama ini si abang udah bertingkah cukup kooperatif.
aku yang mustinya bisa bisa memanage diri aku sendiri.

heiii nia wake up...!!
masa-masa nikmati waktu kalian untuk si abang tinggal 5 bulan lagi.
sebentar lagi dia akan rela berbagi waktunya untuk sodaranya.

berterima kasihlah nia pada anakmu yang selama ini sudah cukup mengerti kalo dia akan punya adik.
dia selalu menyapa adiknya.
dan dia ga mau liat kamu tu sedih...

abang...
maafin ibumu ya nak...
ibu yang salah.
mudah-mudahan abang ga akan menjadikan kejadian tadi sebagai trauma masa kecil dan jadi dendam sama ibu.
ibu janji akan berusaha untuk bisa dan harus mampu mengatur emosi ibu nak..

luv u full abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes