RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 09 November 2009

jujur

sejujurnya aku mulai bosan baca-baca blog orang lain.
kenapa????
isinya lebih sering tentang kejadian yang baik-baik aja, atau yang indah-indah aja.
padahal yang namanya hidup kadang susah kadang senang.

makanya di blog aku yang amat sangat simpel ini, aku bener-bener jujur.
apa yang ada di residen bu nia, itulah yang diceritakan.
ga melulu tentang hubungan suami istri yang harmonis, atau hubungan anak dan orang tua yang juga sweet-sweet aja.

kenapa???
karna aku ga perduli akan yang namanya being inspired..
yang perduli adalah aku pengen numpahin uneg-uneg aja,
sekalian latihan-latihan menulis.
buat merangsang otak biar ga beku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes