RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 08 November 2009

kangen ma masakan sendiri :(

aku memang bukan koki yg handal.
yg bisa dimasak juga ga terlalu beragam, seperti ibu-ibu lain yg handal soal dapur.
selain pada pinter masak menu seharai-hari, pada pinter juga masak kue.
kalo aku buat kue sori dori mori boy...ga ahli..
beberapa kali coba, selalu sukses...sukses gagal!!!

sejak menikahpun aku selalu masak sendiri. ga ada tuntutan dari suami, cuma udah niat dari dulu kala kalo punya suami harus bisa masak untuk suami.
tapi itu juga ga terikat. biasa 1x seminggu aku libur dari usuran dapur.

tapi ni, sejak pertengahan puasa lalu, tepatnya sejak kehamilanku masuk usia 2 bulan lebih, aku mulai ga sanggup lagi nyium aroma masakan.
bikin mual hebat, muntah dan lemessss...
puncaknya hari raya idul fitri lalupun untuk pertama kali sejak menikah aku ga masak apa-apa.
sebuah kemunduran aku rasa..!!

sekarang setelah kehamilanku masuk usia 4,5bulan, anti bau ini koq ga ilang-ilang yaaa???
aku udah mulai bosan beli mulu. apalagi aku juga ga setiap hari bisa ikut makan nasi.
tambahan kemabukan kali ini adalah, suka tiba-tiba mabok liat nasi putih....:(((

aku udah kangen ama masakan sendiri (sssstttt....suamiku juga ternyata)..
udah pernah nyoba, tapi baru kupas bawang aja, aku udah lemes...siggghhh

aku kangen cumi-cumi tumis buatan aku, ayam bakar buatan aku, sambal lado buatan aku, sayur asem+sambal terasi buatan aku....aku kangen semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 silahkan masuk ke residen bu nia Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes